Ogilvy &
Mather adalah iklan internasional, pemasaran dan public relations lembaga
berbasis di Manhattan, dan merupakan perusahaan WPP. Maskapai ini
mengoperasikan 450 kantor di 120 negara dengan sekitar 18.000 karyawan.
Ogilvy & Mather didirikan pada tahun 1948 oleh David Ogilvy, sebagai "Hewitt, Ogilvy, Benson, & Mather" di Manhattan dengan staf dua dan tidak ada klien [1] Perusahaan ini menjadi agen terkemuka di dunia oleh 1960-an. [Rujukan. ] Pusat untuk pertumbuhannya adalah strategi merek bangunan seperti American Express, BP, IBM Ford, Barbie, Maxwell House, IBM, Kodak, Nestlé, Cadbury dan Unilever merek yang Pond dan Dove. [2]
Ogilvy & Mather dibangun di atas prinsip-prinsip Ogilvy, khususnya, bahwa fungsi iklan adalah untuk menjual dan bahwa iklan yang sukses untuk produk apapun didasarkan pada informasi tentang konsumen.
Ia masuk ke perusahaan raksasa mulai dengan kampanye ikon beberapa:
"Laki-laki di kemeja Hathaway" dengan penutup mata aristokrat, "Orang dari Schweppes ada di sini" memperkenalkan Komandan Whitehead, Brit, elegan berjenggot, membawa Schweppes (dan "Schweppervesence") ke Amerika Serikat, "Pada 60 mil. satu jam suara paling keras dalam baru Rolls-Royce berasal dari jam listrik ", dan" Pablo Casals datang rumah - ke Puerto Rico ", kampanye yang Ogilvy mengatakan membantu mengubah citra suatu negara dan prestasi paling membanggakan. "Hanya Dove adalah satu-seperempat krim pelembab". Kampanye ini membantu Dove menjadi penjualan atas sabun di AS
Pada tahun 1989, The Ogilvy Group dibeli oleh WPP Group.
Terkemuka kampanye
Pada tahun 1972 Ogilvy & Mather, Sydney pertama kali dikembangkan baris "Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa itu" sebagai sarana untuk mendidik Australia bagaimana menggunakan kartu kredit pertama di negara itu. Dibuat oleh Ian dan David Latham Prentice. [Rujukan?] Tiga tahun kemudian pada tahun 1975, jalur ini diadaptasi oleh Ogilvy & Mather New York untuk "Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa kampanye iklan Mereka 'untuk Cek American Express Traveler, menampilkan Oscar Award- memenangkan Aktor Karl Malden The "Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa itu" slogan dihidupkan kembali pada tahun 2005 untuk Express Card prabayar Amerika Travelers Cheque.. Setelah kepergian Malden itu, American Express terus menampilkan selebriti, termasuk Jerry Seinfeld, Martin Scorsese, Robert De Niro , Wes Anderson, Ken Watanabe, Ellen DeGeneres dan Conan O'Brien.
Pada tahun 2007, Ogilvy Stockholm mengembangkan "Hewan dalam Rahim" kampanye untuk Ford Flexifuel, yang dinominasikan untuk Lion Award Cannes dan untuk Penghargaan Guldägget tahun 2008
Hubungan masyarakat
Anak Perusahaan, Ogilvy Public Relations (OPR) adalah publik global hubungan badan dengan spesialisasi dalam pemasaran konsumen, perusahaan, kesehatan, teknologi, pemasaran sosial, urusan publik dan 360 derajat pengaruh digital. OPR mengoperasikan 69 kantor di lokasi di seluruh dunia. Berkantor pusat di New York, ia memiliki total sembilan kantor di Amerika Utara, bersama dengan 22 kantor di Eropa, lima di Asia Selatan, sepuluh di Asia Timur, lima di Timur Tengah dan Afrika, dua di Asia Tengah, tiga di Amerika Latin , enam di Asia Tenggara, dan tujuh di Australia [6].
Ogilvy Public Relations memiliki anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya sendiri:
Sumber Pikiran: Acquired tahun 2011 komunikasi berbasis di Hong Kong perusahaan Pikiran Sumber Daya kesehatan Kesehatan Consulting Limited. Didirikan pada tahun 2007, Sumber Daya Pikiran adalah perusahaan terkemuka di bidang yang sangat khusus komunikasi kesehatan yang meliputi kesadaran penyakit, pendidikan pasien, dan pendidikan medis. Sumber Pikiran saat ini mewakili beberapa perusahaan farmasi multinasional, asosiasi medis, penyedia layanan kesehatan dan profesional. [7]
Feinstein Kean Kesehatan: Didirikan pada tahun 1987, Feinstein Kean Kesehatan melayani klien yang mencakup kesehatan-dari penelitian biomedis dan lembaga pemerintah, untuk diagnostik, perangkat dan pasar farmasi, industri, kelompok profesional dan pasien, untuk kesehatan jasa, informatika, dan penyedia layanan. Perusahaan mempekerjakan berbagai spesialis, termasuk strategi bisnis dan merek, pemasar, kebijakan dan ahli advokasi, digital dan media sosial influencer, penulis ilmu pengetahuan dan editor, perencana komunikasi dan profesional kreatif. FKH menawarkan klien berbagai layanan termasuk strategi organisasi dan perencanaan, pengembangan merek, hubungan advokasi, keterlibatan profesional dan pasien, sosial dan strategi media digital, konten dan pelaksanaan, dukungan peluncuran produk terintegrasi, pemasaran, hubungan masyarakat dan media, website dan pengembangan multimedia dan produksi, dan komunikasi global dalam lingkungan kesehatan berubah dengan cepat.
Pemerintah hubungan
Pada tahun 2005, Ogilvy PR mengakuisisi semua-Republik lembaga pelobi The Federalist Group LLC [9]. [10] Perusahaan ini kemudian menjadi bipartisan, [11] dan namanya diubah menjadi Hubungan Pemerintah Ogilvy. [12] OGR beroperasi dari gedung yang sama sebagai kantor dari perusahaan induknya di Washington, DC [13] [14] Pada tahun 2010 Hubungan Pemerintah Ogilvy. menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Ogilvy & Mather. OGR memiliki pendapatan lobi total lebih dari $ 21 juta pada tahun 2009 [15]. Hal ini membuat OGR terbesar 7 lobi perusahaan di Amerika Serikat. [16] OGR diangkat menjadi Top 10 perusahaan jasa keuangan melobi dalam perdebatan reformasi 2.010 regulasi. [ 17] klien atas Its termasuk Grup Blackstone, Highstar Capital, Aliansi Pemain poker, Chevron Corporation, dan Verizon Communications. [18] OGR karyawan dan pelobi menyumbangkan lebih dari $ 230.000 untuk kandidat Partai Republik dan Demokrat primer, politisi dan PAC selama pemilu 2008 siklus [15]. OGR Ketua, Wayne Berman, adalah fitur pada 2007 daftar majalah Washingtonian ini dari 50 pelobi top di Washington, DC. [19]
Manajemen:
Wayne L. Berman, Ketua
Musa Mercado, Ketua
Drew Maloney, CEO
Gordon Taylor, Presiden
Kontroversi
Ogilvy menimbulkan kontroversi beberapa tahun 2004 ketika sebuah iklan video dilaporkan dibuang untuk SportKa Ford hatchback mulai menyebar virally melalui email. Video 40 detik, yang menunjukkan kucing yang dihasilkan komputer manusia hidup dipenggal oleh sunroof mobil rupanya ditolak oleh Ford, tapi masih membuat jalan ke internet, memicu kemarahan di kalangan blogger dan hak-hak binatang kelompok. [20] [21]
Ogilvy juga telah terlibat dengan Asia Pulp & Paper terkenal, sebuah perusahaan penebangan besar yang telah dihukum karena pembalakan liar di tiga negara, dan baru-baru telah membangun jalan secara ilegal ke dalam habitat tersisa terakhir dari Harimau Sumatera terancam punah, tetapi menghabiskan jumlah besar pada kampanye periklanan global mengklaim 'keberlanjutan melampaui kepatuhan'. [22]
Pada tahun 2005, Shona Seifert dan Thomas Awal, dua direktur mantan Ogilvy & Mather, dihukum satu hitungan bersekongkol untuk menipu pemerintah dan sembilan jumlah pengajuan klaim palsu untuk Ogilvy over-billing iklan pekerjaan yang dilakukan untuk Kantor AS National Drug Kontrol akun Kebijakan. Dalam sebuah e-mail, Seifert menyatakan "Saya akan peras uang dari [yang ONDCP], aku janji". Seifert dan awal dijatuhi hukuman 18 dan 14 bulan penjara, masing-masing. Seifert juga diperintahkan untuk membayar denda $ 125.000, di samping menulis "kode etik" untuk industri iklan sebagai bagian dari 400 jam pelayanan masyarakat. Ogilvy & Mather dibayar $ 1,8 juta sampai pemerintah untuk menyelesaikan gugatan perdata berdasarkan pada masalah penagihan yang sama dan terus memproduksi obat anti-tempat untuk pemerintah [23]. [24] [25] [26]
Hubungan Pemerintah Ogilvy, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Ogilvy Public Relations, dikreditkan dengan memainkan peran penting dalam membunuh tawaran 2.005 kontroversial oleh CNOOC perusahaan minyak China untuk membeli Unocal Corporation, yang kemudian akan pergi untuk bergabung dengan Chevron Corporation, klien OGR . [19]
Perusahaan ini terlibat dengan kontroversi di Mei 2009 ketika Clio Award diberikan kepada kampanye untuk History Channel A & E. Salah satu gambar yang terkait dibandingkan kematian Amerika di Pearl Harbor dengan kematian Jepang setelah pemboman Hiroshima.
Ogilvy & Mather didirikan pada tahun 1948 oleh David Ogilvy, sebagai "Hewitt, Ogilvy, Benson, & Mather" di Manhattan dengan staf dua dan tidak ada klien [1] Perusahaan ini menjadi agen terkemuka di dunia oleh 1960-an. [Rujukan. ] Pusat untuk pertumbuhannya adalah strategi merek bangunan seperti American Express, BP, IBM Ford, Barbie, Maxwell House, IBM, Kodak, Nestlé, Cadbury dan Unilever merek yang Pond dan Dove. [2]
Ogilvy & Mather dibangun di atas prinsip-prinsip Ogilvy, khususnya, bahwa fungsi iklan adalah untuk menjual dan bahwa iklan yang sukses untuk produk apapun didasarkan pada informasi tentang konsumen.
Ia masuk ke perusahaan raksasa mulai dengan kampanye ikon beberapa:
"Laki-laki di kemeja Hathaway" dengan penutup mata aristokrat, "Orang dari Schweppes ada di sini" memperkenalkan Komandan Whitehead, Brit, elegan berjenggot, membawa Schweppes (dan "Schweppervesence") ke Amerika Serikat, "Pada 60 mil. satu jam suara paling keras dalam baru Rolls-Royce berasal dari jam listrik ", dan" Pablo Casals datang rumah - ke Puerto Rico ", kampanye yang Ogilvy mengatakan membantu mengubah citra suatu negara dan prestasi paling membanggakan. "Hanya Dove adalah satu-seperempat krim pelembab". Kampanye ini membantu Dove menjadi penjualan atas sabun di AS
Pada tahun 1989, The Ogilvy Group dibeli oleh WPP Group.
Terkemuka kampanye
Pada tahun 1972 Ogilvy & Mather, Sydney pertama kali dikembangkan baris "Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa itu" sebagai sarana untuk mendidik Australia bagaimana menggunakan kartu kredit pertama di negara itu. Dibuat oleh Ian dan David Latham Prentice. [Rujukan?] Tiga tahun kemudian pada tahun 1975, jalur ini diadaptasi oleh Ogilvy & Mather New York untuk "Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa kampanye iklan Mereka 'untuk Cek American Express Traveler, menampilkan Oscar Award- memenangkan Aktor Karl Malden The "Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa itu" slogan dihidupkan kembali pada tahun 2005 untuk Express Card prabayar Amerika Travelers Cheque.. Setelah kepergian Malden itu, American Express terus menampilkan selebriti, termasuk Jerry Seinfeld, Martin Scorsese, Robert De Niro , Wes Anderson, Ken Watanabe, Ellen DeGeneres dan Conan O'Brien.
Pada tahun 2007, Ogilvy Stockholm mengembangkan "Hewan dalam Rahim" kampanye untuk Ford Flexifuel, yang dinominasikan untuk Lion Award Cannes dan untuk Penghargaan Guldägget tahun 2008
Hubungan masyarakat
Anak Perusahaan, Ogilvy Public Relations (OPR) adalah publik global hubungan badan dengan spesialisasi dalam pemasaran konsumen, perusahaan, kesehatan, teknologi, pemasaran sosial, urusan publik dan 360 derajat pengaruh digital. OPR mengoperasikan 69 kantor di lokasi di seluruh dunia. Berkantor pusat di New York, ia memiliki total sembilan kantor di Amerika Utara, bersama dengan 22 kantor di Eropa, lima di Asia Selatan, sepuluh di Asia Timur, lima di Timur Tengah dan Afrika, dua di Asia Tengah, tiga di Amerika Latin , enam di Asia Tenggara, dan tujuh di Australia [6].
Ogilvy Public Relations memiliki anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya sendiri:
Sumber Pikiran: Acquired tahun 2011 komunikasi berbasis di Hong Kong perusahaan Pikiran Sumber Daya kesehatan Kesehatan Consulting Limited. Didirikan pada tahun 2007, Sumber Daya Pikiran adalah perusahaan terkemuka di bidang yang sangat khusus komunikasi kesehatan yang meliputi kesadaran penyakit, pendidikan pasien, dan pendidikan medis. Sumber Pikiran saat ini mewakili beberapa perusahaan farmasi multinasional, asosiasi medis, penyedia layanan kesehatan dan profesional. [7]
Feinstein Kean Kesehatan: Didirikan pada tahun 1987, Feinstein Kean Kesehatan melayani klien yang mencakup kesehatan-dari penelitian biomedis dan lembaga pemerintah, untuk diagnostik, perangkat dan pasar farmasi, industri, kelompok profesional dan pasien, untuk kesehatan jasa, informatika, dan penyedia layanan. Perusahaan mempekerjakan berbagai spesialis, termasuk strategi bisnis dan merek, pemasar, kebijakan dan ahli advokasi, digital dan media sosial influencer, penulis ilmu pengetahuan dan editor, perencana komunikasi dan profesional kreatif. FKH menawarkan klien berbagai layanan termasuk strategi organisasi dan perencanaan, pengembangan merek, hubungan advokasi, keterlibatan profesional dan pasien, sosial dan strategi media digital, konten dan pelaksanaan, dukungan peluncuran produk terintegrasi, pemasaran, hubungan masyarakat dan media, website dan pengembangan multimedia dan produksi, dan komunikasi global dalam lingkungan kesehatan berubah dengan cepat.
Pemerintah hubungan
Pada tahun 2005, Ogilvy PR mengakuisisi semua-Republik lembaga pelobi The Federalist Group LLC [9]. [10] Perusahaan ini kemudian menjadi bipartisan, [11] dan namanya diubah menjadi Hubungan Pemerintah Ogilvy. [12] OGR beroperasi dari gedung yang sama sebagai kantor dari perusahaan induknya di Washington, DC [13] [14] Pada tahun 2010 Hubungan Pemerintah Ogilvy. menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Ogilvy & Mather. OGR memiliki pendapatan lobi total lebih dari $ 21 juta pada tahun 2009 [15]. Hal ini membuat OGR terbesar 7 lobi perusahaan di Amerika Serikat. [16] OGR diangkat menjadi Top 10 perusahaan jasa keuangan melobi dalam perdebatan reformasi 2.010 regulasi. [ 17] klien atas Its termasuk Grup Blackstone, Highstar Capital, Aliansi Pemain poker, Chevron Corporation, dan Verizon Communications. [18] OGR karyawan dan pelobi menyumbangkan lebih dari $ 230.000 untuk kandidat Partai Republik dan Demokrat primer, politisi dan PAC selama pemilu 2008 siklus [15]. OGR Ketua, Wayne Berman, adalah fitur pada 2007 daftar majalah Washingtonian ini dari 50 pelobi top di Washington, DC. [19]
Manajemen:
Wayne L. Berman, Ketua
Musa Mercado, Ketua
Drew Maloney, CEO
Gordon Taylor, Presiden
Kontroversi
Ogilvy menimbulkan kontroversi beberapa tahun 2004 ketika sebuah iklan video dilaporkan dibuang untuk SportKa Ford hatchback mulai menyebar virally melalui email. Video 40 detik, yang menunjukkan kucing yang dihasilkan komputer manusia hidup dipenggal oleh sunroof mobil rupanya ditolak oleh Ford, tapi masih membuat jalan ke internet, memicu kemarahan di kalangan blogger dan hak-hak binatang kelompok. [20] [21]
Ogilvy juga telah terlibat dengan Asia Pulp & Paper terkenal, sebuah perusahaan penebangan besar yang telah dihukum karena pembalakan liar di tiga negara, dan baru-baru telah membangun jalan secara ilegal ke dalam habitat tersisa terakhir dari Harimau Sumatera terancam punah, tetapi menghabiskan jumlah besar pada kampanye periklanan global mengklaim 'keberlanjutan melampaui kepatuhan'. [22]
Pada tahun 2005, Shona Seifert dan Thomas Awal, dua direktur mantan Ogilvy & Mather, dihukum satu hitungan bersekongkol untuk menipu pemerintah dan sembilan jumlah pengajuan klaim palsu untuk Ogilvy over-billing iklan pekerjaan yang dilakukan untuk Kantor AS National Drug Kontrol akun Kebijakan. Dalam sebuah e-mail, Seifert menyatakan "Saya akan peras uang dari [yang ONDCP], aku janji". Seifert dan awal dijatuhi hukuman 18 dan 14 bulan penjara, masing-masing. Seifert juga diperintahkan untuk membayar denda $ 125.000, di samping menulis "kode etik" untuk industri iklan sebagai bagian dari 400 jam pelayanan masyarakat. Ogilvy & Mather dibayar $ 1,8 juta sampai pemerintah untuk menyelesaikan gugatan perdata berdasarkan pada masalah penagihan yang sama dan terus memproduksi obat anti-tempat untuk pemerintah [23]. [24] [25] [26]
Hubungan Pemerintah Ogilvy, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Ogilvy Public Relations, dikreditkan dengan memainkan peran penting dalam membunuh tawaran 2.005 kontroversial oleh CNOOC perusahaan minyak China untuk membeli Unocal Corporation, yang kemudian akan pergi untuk bergabung dengan Chevron Corporation, klien OGR . [19]
Perusahaan ini terlibat dengan kontroversi di Mei 2009 ketika Clio Award diberikan kepada kampanye untuk History Channel A & E. Salah satu gambar yang terkait dibandingkan kematian Amerika di Pearl Harbor dengan kematian Jepang setelah pemboman Hiroshima.
perusahaan advertising pertama yang saya kenal di kelas advertising , ide keren dan kegilaannya tak akan pernah terganti
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusitulah ogilvy, bukan cuman hasil karyanya saja yg keren tapi ruang kerjanya juga keren menarik dan bikin orang betah dikantor.
Hapushai, salam kenal, saya tria. saya tertarik baca blog anda karna berkaitan dengan program study saya. btw langsung aja saya mau nanya, untuk kontroversi yg anda posting apakah anda punya solusi atau strategi bagaimana cara mengatasi dari kontroversi itu sendiri? thanks before.
BalasHapusHai, aku lagi cari2 info tentang Ogilvy nih ka.. Artikel kakak menarik banget, tapi kalo boleh tau sumbernya Dari mana ya ? Makasiih
BalasHapus